Portal informasi terkini, berbagi pengetahuan dan tutorial blogging

Cara Menikmati Masa Single Yang Menyenangkan

Cara Menikmati Masa Single Yang Menyenangkan

 Cara Menikmati Masa Single Yang Menyenangkan - Bagi setiap orang single atau jomblo adalah hal yang paling menyebalkan, bagaimana tidak, setiap malam minggu ketika ada banyak kaum muda-mudi menikmati masa-masa senag dengan pasangan atau pacar kita cuma berdiam dan merasa iri dengan mereka.
Ilustrasi
  Ada banyak alasan mengapa kita sebenarnya bisa menikmati masa single ini, kehidupan sosial kita akan lebih luas dan mencegah stress yang banyak dialami pasangan muda-mudi yang pacaran dimasa sekarang ini.
 Bagi ada yang galau karena Jomblo/single  jangan khawatir masih ada banyak cara untuk menikmati  masa single ini dengan menyenangkan.
Misalnya dengan beberapa cara dibawah ini :

1.Menggunakan Uang Anda Sendiri.
Salah satu kenikmatan dimasa single adalah kebebasan finansial ada digenggaman anda, Tak perlu lagi bingung kehabisan waktu untuk berkencan.(za... jelaslah lah wong kita jomblo hehe) Anda bisa menggunakan uang tersebut untuk menabung atau keperluan bermanfaat lainnya.

2.Fokus Pada Hobi Atau Karir.
Pada saat seperti ini tidak ada salahnya untuk lebih fokus ke hobi atau karis, seperti admin yang menekuni hobi blogging karena admin juga jomblo hehe,(curhat dikitlah), oh za siapa tahu anda dengan menekuni hobi atau karir anda, siapa tahu hal ini bisa mendekatkan anda menemukan jodoh, siapa tahu sih, kan jodoh ada di tangan Tuhan.

3.Menikmati Perhatian Yang Ada.
Anda mempunyai banyak teman, banyak saudara, saat ini anda tidak hanya mendapatkan perhatian satu orang saja.Anda tidak terikat dan anda bisa mendapatkan teman-teman yang menyenangkan dan seru tanpa perlu membatasi karena punya pasangan.

4.Bereksperimen Dengan Penampilan.
Sebelum ada seorang komentator yang masuk kedalam kehidupan anda, tidak ada salahnya untuk berpakaian yang lebih ekspresif dan bereksperimen dengan hal tersebut. saat anda jatuh cinta anda bisa tampil lebih tampan/cantik, Namun saat anda single, Anda bisa menunjukan siapa diri anda dengan lebih baik.

5.Banyak Waktu Bersama Banyak Teman Atau Saudara.
Waktu anda tak tersita untuk kencan, namun anda bisa menghabiskan banyak waktu untuk seru-seruan dengan teman atau saudara. Nikmati saja dulu kebahagiaan kecil ini, selagi anda belum terikat dan bisa melakukan banyak hal yang baru bersama mereka.

Tidak ada buruknya menjadi single. Admin juga JOMBLO loh, hehe.... kita hanya sedang menunggu atau mencari siapa jodoh kita. Acuhkan saja semua celetukan tentang keGALAUan masa single atau jomblo. Saatnya anda menikmati kebebasan anda sekarang.
Tolong bantu saya klik Tombol G+1 ini...


Unknown | | 1 komentar

1 komentar:

1.Silakan berkomentar yang relevan sesuai topik yang dibahas.
2.Dilarang komentar dengan kata-kata SARA dan RASIS.
3.Dilarang komentar SPAM

HAPPY BLOGGING....

Homepage